deskripsi gambar
WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Membuka PDF yang Secured (Terkunci)

berbagiku.com – Lagi bingung ya nyari-nyari biar PDFmu bisa diCOPAS? Jadi bingung saat dapat filenya tetapi tidak bisa digunakan? Bisa saja tulis ulang file tersebut, tetapi itu akan memakan waktu yang lama, bukan? Hehehe, jangan khawatir, berbagiku.com akan berbagi solusi tentang masalah anda!

Menuju TKP…Cara membuka LOCK dari file PDF tadi dengan cara berikut, tinggal pilih:

Unlock-pdf adalah salah satu cara membuka file PDF yang terkunci, sangat mudah.-       Buka unlock-pdf.com-       Browse file PDF yang ingin Unlock-       Klik UNLOCK FILE, tunggu sebentar-       Dan download file PDF yang sudah di Unlock

Sama seperti pembuka PDF di atas, cara menggunakan crackmypdf.com juga demikian.          -       Buka crackmypdf.com          -       Browse file PDF yang akan di Unlock, setelah file PDF dibrowse          -       Klik UNLOCK, tunggu beberapa saat,          -       Download file PDF yang sudah di UNLOCK tadi.

Sama seperti pembuka PDF di atas, cara menggunakan pdfunlock.com juga demikian.-      Buka pdfunlock.com (untuk membuka file PDF)-       Pilih PDF yang akan di Unlock dengan menekan My Computer-       Tekan UNLOCK untuk membuka file PDF dan Tunggu beberapa saat-       Downloadlah file PDF yang sudah di UNLOCK tadi.

MUDAH KAN???Begitulah cara membuka file PDF yang terkunci/terproteksi. Setelah membuka proteksi dari PDF, sekarang bisa mengcopy-paste, print dan sebagainya. Tanpa perlu menulis ulang PDF tersebut.(penyalgunaan cara ini di luar tanggung jawab kami)

1 comment: Leave Your Comments

  1. Make money in sports betting by putting on a headset and
    betting with the most popular betting apps at odds of -120 or งานออนไลน์ better. That sounds great and 1xbet korean makes sense if you want to bet 인카지노 on games on

    ReplyDelete