Langsung ke TKP...
- pilih menu deposit
- pilih top up
- isi nominal deposit
- pilih transaksi / ePin
- lalu klik deposit
- pilih menu deposit
- pilih top up
- isi nominal deposit
- pilih transaksi / ePin
- lalu klik deposit
akan muncul tiket epin
lalu screenshot
transfer sesuai nominal yg tertera di tiket
lalu screenshot
transfer sesuai nominal yg tertera di tiket
Apa beda deposit transaksi dan deposit e pin?
- Deposit transaksi hanya bisa di gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran (pulsa, listrik, tiket, bpjs, dll ).
- Deposit epin di gunakan untuk membeli nomer serial yg akan di gunakan untuk mendaftarkan mitra baru, bisa juga untuk belanja dan tarik tunai di gerai alfagrup.
Deposit epin bisa di pindahkan menjadi deposit transaksi (untuk sebaliknya tidak bisa).
Deposit transaksi dan deposit ePIN bisa di transfer ke sesama mitra.
Deposit transaksi dan deposit ePIN bisa di transfer ke sesama mitra.
Kenapa harus ambil tiket epin dulu sebelum transfer untuk isi deposit?
Mitra PayTren makin hari makin bertambah, ada banyak mitra yg ingin deposit dengan jumlah nominal yg sama, maka untuk membedakan satu mitra dan mitra yg lainnya di berikan tiap mitra yg akan melakukan transfer deposit nominal unik, tujuannya agar tidak tertukar dan misslink saat terjadi transfer dana deposit.
Pelayanan deposit PayTren saat ini sudah full by system, maka pastikan saat melakukan semua transaksi mengikuti aturan yg sudah tersystem.
Jika ada pemberitahuan tiket deposit sudah expired artinya mitra harus memesan tiket deposit lagi.
Jika lupa, silahkan mitra lihat di history deposit.
Pelayanan deposit PayTren saat ini sudah full by system, maka pastikan saat melakukan semua transaksi mengikuti aturan yg sudah tersystem.
Jika ada pemberitahuan tiket deposit sudah expired artinya mitra harus memesan tiket deposit lagi.
Jika lupa, silahkan mitra lihat di history deposit.
Jika terjadi salah nominal transfer atau deposit transfer yg lebih dari 30 menit belum masuk, tidak usah panik, deposit tidak akan hilang, selama tidak ada notifikasi gangguan diaplikasi, segera klaim ke cso lewat aplikasinya.
Caranya : login di aplikasi > kontak kami > pengaduan > klik tanda amplop di pojok kiri bawah lalu isi data klaim komplain sesuai petunjuknya.
Caranya : login di aplikasi > kontak kami > pengaduan > klik tanda amplop di pojok kiri bawah lalu isi data klaim komplain sesuai petunjuknya.
Perhatikan sebelum transfer :
~ Pastikan nominal transfer harus sesuai nominal yg tertera di tiket epin.
~ Cek lagi no rekening tujuan dan nominal transfer sebelum klik OK di mesin ATM.
~ Pastikan nominal transfer harus sesuai nominal yg tertera di tiket epin.
~ Cek lagi no rekening tujuan dan nominal transfer sebelum klik OK di mesin ATM.
Info lebih lanjut:
0 comments:
Post a Comment